NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 10, 2019

    MJP Lakukan Transparasi Keuangan Dana Reses

    Tidak ada komentar
    MJP saat melaksanakan Reses
    Sulut -

    Tetap komitmen dengan janji politiknya, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) lakukan transparansi anggaran Reses masa sidang pertama tahun 2019.

    Sebesar Rp. 33.050.000,- digunakan MJP dari dana yang disediakan sebesar Rp. 43.069.091,-.

    Dalam penjelasannya, MJP menyampaikan bahwa transparansi dana yang ia lakukan tersebut adalah bagian dari komitmen politiknya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang telah mempercayakan dirinya.

    Warga saat menyampaikan aspirasi 
    Pun, ia menambahkan agar supaya dengan adanya transparansi keuangan tersebut, tingkat kepercayaan masyarakat kepada legislatif makin meningkat dan hal-hal atau aspirasi masyarakat bisa menjadi fokus dalam dirinya melaksanakan tugasnya.

    Sebelumnya diketahui ada tiga titik yang menjadi tempat reses dari MJP, yakni Desa Kaima Kecamatan Kauditan, Kelurahan Apela 1 Ranowulu Kota Bitung dan terakhir di desa Dimembe Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara.

    Ketiga tempat tersebut menjadi lokasi dimana wakil rakyat yang ada di komisi IV DPRD Sulut tersebut menyerap aspirasi.

    Pun, dalam reses tersebut, beberapa hal menjadi urgensi dari masyarakat untuk MJP, antara lain masalah Pariwisata, Pertanian, Perikanan dan bahkan hal-hal yang menyangkut kepentingan kesejahteraan masyarakat sendiri.

    MJP pun berjanji bahwa semua aspirasi yang boleh diterima bisa di laksanakan.

    "Namun demikian, harus diketahui bahwa ada yang menjadi kewenangan Kabupaten/Kota dan ada yang menjadi kewenangan provinsi. Untuk hal-hal yang menjadi kewenangan kami (DPRD Provinsi) dirinya akan segera menindak-lanjuti jika memang ada di wilayah komisi IV. Jika ada di komisi lain, akan dibawah ke lintas komisi untuk ditindak-lanjuti," jelasnya.
    (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA