NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 11, 2019

    Nova Sumolang: Saya Ingin Berkontribusi Untuk Kota Manado

    Tidak ada komentar
    Sumolang, memberi penjelasan usai mendaftar
    Manado -

    Punya tekad yang besar untuk membangun Kota Manado, Nova Sumolang daftar calon Walikota di DPD Partai Nasdem, Selasa (10/12).

    Dalan konfrensi pers yang dilakukan seusai mengantar formulir bakal calon Walikota, Nova menjelaskan bahwa Manado punya potensi yang besar untuk maju. Ia pun menjelaskan kenapa dirinya ingin bertarung meskipun terkenal baru di kalangan masyarakat.

    "Intinya saya ingin memberikan kontribusi bagi kota Manado. Saya di Kadin juga sering katakan bahwa saya ingin membangun kota Manado, maka dari itu, banyak teman-teman saya, saya undang untuk datang berinvestasi di Manado. Besar harapan saya bisa membangun kota Manado menjadi lebih baik," paparnya kepada awak media.

    Ia-pun mempunya visi jika nantinya dipercayakan oleh partai Nasdem dan bahkan jika terpilih menjadi Walikota Manado.

    "Jika dipilih sebagai walikota Manado, visi saya ialah kota Manado yang maju, modern dan sejahtera," ungkapnya.

    Selanjutnya ia berharap kepada seluruh masyarakat ataupun partai Nasdem untuk memberikan dukungan dan doa restu dalam rencananya tersebut.

    "Mohon doa dan dukungan semuanya, agar supaya semuanya bisa berjalan dengan baik kedepannya, khususnya dalam rangka pendaftarannya menjadi bakal calon walikota Manado kedepannya," tutupnya. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA