NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 06, 2019

    Peralatan dan Fasilitas Penunjang di RSUP Kandou Dievaluasi Tim Vitisasi

    Tidak ada komentar
    Dirut saat menyampaikan presentasi
    Manado -

    RSUP Prof Kandou Manado, Jumat (6/12) melaksanakan Vitisasi Penetepan sebagai rumah sakit pendidikan utama.

    Ditetapkannya RSUP Kandou yang berhasil meraih predikat sebagai rumah sakit pendidikan utama setelah melalui tim vitisasi berjumlah 5 orang yang berasal dari dosen, serta Direktorat Pelayanan Kesehatan yakni dr. Else Mutiara Sihotang, Sp, PK, dr. Dr Indriani Selina, S,pA. MARS, Dr. Siti Pariani, MS, MSc, PhD, dr Sapriani Maryani, MARS dan Yuni Safitri, SH.MARS.

    Tim Vitisasi foto bersama di lobby RSUP
    Ini dilakukan setelah lima tahun menjalani masa reakreditasi pendidikan. RSUP Kandou nanti akan menjadi Rumah Sakit pendidikan utama dari Fakultas Kedokteran Unsrat, Poltekes, dan institusi pendidikan kesehatan lainnya.

    Menurut Direktur Utama RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD tujuan dari pelaksanaan akreditasi untuk mengetahui apakah rumah sakit Kandou layak atau tidak dalam konteks sebagai rumah sakit  pendidikan.

    Foto bersama Direksi dan Tim Vitisasi
    “Berbagai komponen, peralatan dan berbagai fasilitas penunjang, prasarana juga sistem pendidikan semuanya akan di evaluasi tim yang akan menilai, apakah RSUP Kandou layak untuk memberikan pendidikan profesi terhadap dokter dan perawat. Serta memberikan bimbingan dan evaluasi bagi rumah sakit jejaring, baik yang ada di Sulawesi Utara maupun diluar Sulut,” pungkas Dirut.(vsc)

    BERITA UTAMA