NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 08, 2019

    Program KPRS GMIM 2020 Dijabarkan Dihadapan Ratusan Pembina Remaja

    Tidak ada komentar
    KPRS GMIM saat memimpin Penjabaran Program
    Belang -

    Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, Sabtu (7/12) melaksanakan kegiatan Penjabaran Program Pelayanan tahun 2020 dan Ibadah Natal Remaja GMIM tahun 2019 di Gereja GMIM Damai Belang Kabupaten Minahasa Tenggara.

    Ketua KPRS GMIM Pnt dr Michaela Paruntu, MARS, mengatakan kegiatan penjabaran ini merupakan program terakhir remaja GMIM di akhir tahun 2019 yang dilaksanakan bersamaan dengan ibadah Natal Remaja GMIM.

    Peserta Penjabaran antusias ikut kegiatan
    "Puji Tuhan semua usulan program KPRS yang dibahas bersamaa saat konsultasi tahunan 2019 di GMIM Wulur Mahatus Minsela, semuanya diterima dan disahkan saat SMST GMIM di Bitung beberapa waktu lalu. Artinya semua program KPRS bisa dilaksanakan semuanya," kata Ka Mikha, sapaan akrab Paruntu.

    Ketua Bidang Ajaran Persekutuan Ibadah dan Misi (APIM) KPRS GMIM Pnt Melki Nender, menambahkan, ibadah Natal tahun ini merupakan kegiatan terakhir yang digabung bersama Penjabaran Program. "Tahun 2020 nanti kegiatan ini akan dipisah," paparnya.

    Suasana saat perayaan Natal
    Saat pelaksanaan kegiatan Penjabaran Program setiap ketua bidang di KPRS GMIM secara bergiliran menyampaikan setiap rencana kegiatan di tahun 2020, mulai dari Bidang Umum disampaikan Pnt Melky Pattiwael, Bidang Pengembangan Minat dan Bakat (PMB) Pnt Bonny Rompas, Bidang Pelayanan Siswa (Pelsis) Pnt Meilan Mongilala, Bidang Manajemen Evaluasi dan Pengorganisasian (MEP) Pnt Edward Saragih, Bidang Penelitian dan Pengembangan (Pelitbang) Pnt Steven Rondonuwu, Bidang P3SDM Pnt Rinaldo Memah, Bidang Teknologi Informatika (TIK) Pnt Willy Rondonuwu, Bidang Prasarana Sarana dan Keuangan (PSPK) Pnt Harris Sedua dan Bidang Hubungan Oikumene (HOK) Pnt Antony Tiow.

    Foto bersama Khadim, KPRS, Panitia dan Pemerintah
    Usai Penjabaran Program acara dilanjutkan dengan ibadah Natal yang dipimpin Wakil Sekretaris Bidang Data dan IT BPMS GMIM Pdt Janny Rende, MTh, dimana dalam khotbahnya mengingatkan agar remaja GMIM menyambut Natal dengan sukacita iman dan menjauhkan dari hal yang tidak berkenan.

    Ikut hadir dalam perayaan Natal Assisten 1 Pemkab Mitra, Camat Belang serta BPMJ Damai Belang serta BPMW Belang.(vsc)

    BERITA UTAMA