NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 09, 2019

    Robert Tambuwun : Saya Milik Semua Warga, Aspirasi Akan Saya Kawal

    Tidak ada komentar
    Robert Tambuwun saat pimpin Reaes
    Manado -
    Anggota DPRD Kota Manado Robert Tambuwun, SH, gelar Reses di halaman Gereja Petra Sario Tumpaan pada Sabtu, (7-12) sore.

    Dalam sambutannya Tambuwun mengatakan, ini merupakan periode ke-2 nya menjadi anggota dewan, walaupun ada yang memilih dan tidak memilihnya sekarang tetap milik semua masyarakat.

    Saat Reses, ada berbagai aspirasi dan pertanyaan diutarakan masyarakat untuk diperjuangkan Tambuwun.

    Seperti masyarakat mengusulkan di jalan Manibang bisa dibuat paving dan untuk di terminal Malalayang sampai jalan belakang di pasang lampu penerangan jalan agar meminimalisir angka kejahatan.

    Kemudian, bantuan sosial dana lansia, selokan air yang tidak memadai lagi hingga Pendidikan menjadi aspirasi yang disampaikan warga kepada Tambuwun.

    Iapun dengan tegas menyampaikan semua aspirasi akan dikawal dan perjuangkan.

    "Saya akan menghubungi dan melakukan tindak lanjut bersama dengan dinas-dinas terkait untuk membahas dan mencari jalan keluar dari semua aspirasi dan usulan warga," ungkap Tambuwun.

    Mengahiri Reses, Robert Tambuwun mengucapkan terima kasih buat semua masyarakat yang telah hadir dan mengucapkan Selamat menyambut Natal 25 Desember 2019 dan Menyongsong Tahun baru 1 Januari 2020.(andresiwi)

    BERITA UTAMA