NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 08, 2020

    Abid Takalamingan Ingin Beri Kontribusi Positif Untuk Manado

    Tidak ada komentar
    Abid saat membawa sambutan
    Manado -

    Hj. Abid Takalamingan, S.Sos, MH, Bakal Calon Wakil Walikota Manado dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar road show Ngopi Bareng Abid (Ngebid) di Warkop Kemang, Jalan Boulevard II, Sindulang Dua, Kecamatan Tuminting, Selasa (7/1).

    Dengan mengangkat Tema Menyongsong Kepemimpinan Baru Kota Manado 2020, Aba Abid sapaan akrabnya Ngopi santai bersama dengan seluruh pendukung dan masyarakat yang hadir.

    Abid foto bersama beberapa peserta diskusi
    Hj. Abid Takalamingan yang juga merupakan politisi Muslim menyatakan, kegiatan ini merupakan gagasan dari para ambasador.

    "Kami lakukan kegiatan ini untuk memberikan pembelajaran yang baru buat masyarakat Kota Manado, jangan sampai kita menganggap hal ini biasa-biasa saja," tuturnya.

    Dengan begitu kata dia masyarakat bisa mempertimbangkan dan menilai sendiri bagaimana kesiapan dan keseriusan setiap calon untuk membangun Kota Manado, bukan soal populer sebab politik bukan hanya soal merebut kekuasaan namun butuh sebuah gagasan.

    Lanjutnya kegiatan road show Ngebid ini rencananya akan dilaksanakan di 11 Kecamatan Kota Manado, namun jika tidak terealisasi akan dilakukan sepekan dua kali.

    "Harapannya kedepan masyarakat memberikan apresiasi serta dukungan lewat kegiatan ini kalaupun tidak inilah kontribusi positif yang saya berikan buat masyarakat Kota Manado, sebab apapun latar belakang kita harus mampu untuk berafiliasi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap individu yang tinggal di Kota Manado," kata mantan anggota DPRD Sulut ini yang juga Ketua Badan Amil Zakat Nasional Sulut (BAZNAS Sulut).(andresiwi)

    BERITA UTAMA