NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 16, 2020

    Bencana Banjir Bandang Sangihe, Pemkot Manado Kirim Bantuan Kesehatan

    Tidak ada komentar
    Tim Dinkes Manado yang turun ke lokasi banjir Bandang

    Manado –

    Banjir bandang terjadi di Desa Lebo, Kecamatan Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara, pada Jumat pekan lalu mengakibatkan adanya korban jiwa.
    Adanya bencana tersebut, Pemerintah Kota Manado pun ikut turut perihatin dan menyalurkan bantuan dan juga mengirimkan tim kesehatan bagi warga di tiga desa di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang terdampak banjir.

    “Pak walikota mengirim bantuan Tim nakes, dokter, perawat dan 14 orang bagian apoteker yang membawa bantuan obat-obatan, vaksin serta selimut untuk masyarakat terdampak bencana banjir bersama bantuan beras dan lain-lain,” ungkap Kadis Kesehatan dr Ivan Sumenda, Kamis (16/1).

    Tim kesehatan Pemkot Manado sedang melayani pasien korban banjir bandang Kabupaten Sangihe. Selain itu, Dinkes Manado memberikan laporan posko-posko kesehatan serta situasi bencana banjir bandang di Kampung Lebo, Kampung Belengan Kecamatan Manganitu dan Kampung Ulung Peluang Kecamatan Tamako Kabupaten Kepulauan Sangihe.
    Tim Kesehatan sedang mempersiapkan obat-obatan untuk para korban banjir bandang di tiga wilayah Kabupaten Sangihe. Daerah yang terisolir akibat banjir bandang pekan lalu.(andresiwi)


    BERITA UTAMA