NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 14, 2020

    Ai: Kalo ada Calon Lebih Baik dari Saya Pasti Saya Dukung

    Tidak ada komentar
    Harley Mangindaan resmi mendaftar di Partai Demokrat
    Manado-

    Mantan Wakil Wali Kota Manado periode 2010-2015 Harley Alfredo Benfica Mangindaan, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado dari partai Demokrat, Selasa (14/2) sore di Hotel Aston.

    Dalam pendaftaran tersebut Owner Rumah Kopi Warong Kobong Manado, menjadi peserta pertama yang datang di partai Demokrat. Bang Ai begitu ia akrab disapa datang didampingi tim pemenanganya.

    Mengawali proses pendaftaran, Ai berinisiatif memimpin doa pembukaan.

    Menariknya, setelah proses pendaftaran, dalam sambutannya Mangindaan mengatakan ketangguhan dan kekokohan Partai Demokrat dengan enam kursi di DPRD Manado.

    "Saya juga sangat berkeinginan agar Partai Demokrat bisa menilai secara objektif dan terukur. Nilainya seperti apa? Silakan Partai Demokrat menilai dan mengukur saya," ujar Mangindaan.

    Selain itu dirinya mengaku siap mendukung siapapun pasangan calon Kepala Daerah Kota Manado yang diusung Patai Demokrat.

    “Saya siap mendukung Partai Demokrat ketika ada calon terbaik selain saya, selama itu bisa dipertanggungjawabkan secara publik. Sehingga diharapkan, Partai Demokrat bisa menciri khaskan calon terbaiknya nanti,” tutup Mangindaan.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA