NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 09, 2020

    Komunitas Jalan Roda Bantu Korban Bencana Alam di Sangihe

    Tidak ada komentar
    Aksi peduli Sangihe yang dilakukan KJP
    Manado -

    Komunitas Jalan Roda Peduli (KJP) Kota Manado melakukan penggalangan dana untuk musibah banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Sangihe.

    Kegiatan bakti sosial ini wujud kepedulian warga Manado khususnya KJP, yang dilaksanakan di Kecamatan Wenang tepatnya di lampu merah Pelabuhan Manado, Rabu (8/1).

    Bakti sosial ini dihibur artis penyanyi kota Manado diantaranya, Arifin Hutagalung Karim, Eng go Bulahari, Tirsa Soraya, Isnawati Imran, Nona Cika, Amet, Anyu dan Calu serta kibordis Hilman Yunan dan Indra Putra.

    Sedangkan soun sistim Makabul, Onal dan pengurus (KJP) Haji Umar Maliki, Imran Yunan, dan Emsi Ika Permata.

    Ketua KJP mengatakan, kegiatan ini inisiatif hanya untuk kemanusiaan.

    "Bahwa ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara yang terkena musibah banjir bandang dan tanah longsor dan tidak ada unsur-unsur lain apalagi unsur politik," tegasnya sembari menyebut tidak menutup kemungkinan siapa saja untuk membantu penggalangan dana ini.

    Dikatakan dia lagi, apabila ada bapak ibu saudara sekalian ingin memberi bantuan lewat KJP pihaknya tidak membatasi, sebab kegiatan ini memang benar-benar hanya kemanusiaan.

    Sebelumnya komunitas KJP sudah beberapa kali melakukan bakti sosial penggalangan dana, seperti penggalangan dana untuk bencana Palu, Gorontalo, Manado, Bitung dan panti asuhan yang ada di Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA