NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 24, 2020

    Nuansa Kekeluargaan di Natal dan Tahun Baru Partai Nasdem

    Tidak ada komentar
    Legislator Nasdem membawakan pujian
    Manado -

    Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan DPD Se-Kabupaten/Kota Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar ibadah Natal dan Tahun Baru dengan mengangkat Tema : Restorasi Bersahabat Dengan Semua Orang, di Sekretariat DPW Nasdem Sulut Jalan Kairagi Manado, Jumat (24/1).

    Pantauan Voxsulut.com personil Fraksi Nasdem di DPRD Kota Manado yang hadir diantaranya Frederik Tangkau selaku Ketua Fraksi, Adrey Laikun, Arthur Rahasia, Franco Wangko, dan Yanti Kumendong.

    Dengan bernuansa kekeluargaan kehadiran anak-anak Panti Sosial Tunanetra Bartemeus begitu membuat sejumlah undangan terharu, ditambah penampilan Band Rohani dan Tarian Kreatif dari Jemaat GMIM Sion Perak Sorong dibawah pimpinan Frederik Tangkau.

    "Perayaan Ibadah Natal dan Tahun Baru Partai Nasdem, menampilkan nilai-nilai Kesenian dan Kebudayaan, serta ungkapan syukur lewat kehadiran anak-anak panti asuhan bartemeus," ujar Tangkau.

    Seperti juga disampaikan Yanti Kumendong, kata dia ibadah Perayaan Natal ini membawa Damai.

    "Melihat penampilan dari anak-anak difabel tadi saya sangat terharu, ketika kehadiran mereka membuat kita yang diberi kesempatan oleh Tuhan dengan kesempurnaan harus lebih bersyukur," ucap Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Manado itu.

    Karena itu tambah dia, dirinya akan terus berupaya memperjuangkan di DPRD Kota Manado agar ada anggaran yang tertata untuk anak-anak difabel.

    Sementara itu Pegy Tawas selaku pengurus Panti Bartemeus mengucapkan terima kasih buat Pengurus Partai Nasdem, yang memberikan kesempatan buat mereka bersama-sama dalam Ibadah Perayaan Natal dan Tahun baru.

    "Kami memberikan ucapan spesial buat Ketua DPD Nasdem Minut Ibu Vonny Aneke Panambunan (VAP) yang memberikan berkat uang tunai kepada 14 anak-anak," ujar Tawas.(andresiwi)

    BERITA UTAMA