NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 18, 2020

    Direksi RSUP Lakukan Telusur Pastikan Kenyamanan Pasien

    Tidak ada komentar
    Dirut saat lakukan pemeriksaan
    Manado - 

    Menciptakan kepuasan pasien adalah tujuan dari RSUP Prof Dr RD Kandou Manado. Sesuai dengan motto “Kepuasan Pelanggan di Atas segalanya," membuat RSUP harus memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat khususnya dalam pelayanan kesehatan.

    Terkait hal tersebut, Senin dan Selasa, 17-18 Februari 2020, Direktur Utama Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD bersama Direktur SDM dan Pendidikan yang juga sebagai Plh. Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Prof. Dr.R.D.Kandou Manado Dr.dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes serta pejabat terkait lainnya melakukan telusur ke beberapa ruang perawatan seperti di ruang Edelweis, ruang Bedah Irina A, Irina F dan Farmasi.

    Dirut didampingi Dr Ivonne dan dr Handry saat melakukan telusur di beberapa ruangan
    Usai telusur Panelewen mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan ini adalah kegiatan rutinitas manajemen rumah sakit Kandou.

    "Sebagai Direktur Utama dan juga Dewan Direksi serta pejabat struktural bahkan dengan Tim Manguni yang dibentuk RSUP Kandou guna melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap pelayanan disetiap bagian yang telah dilakukan oleh Dokter, Perawat maupun tenaga kesehatan lainnya termasuk penunjang laboratorium dan Radiologi," tutur Panelewen.

    Dirut turun memastikan langsung pelayanan 
    Sementara itu Plh Direktur Medik dan Keperawatan sekaligus juga sebagai Ketua Tim Akreditasi RSUP Kandou Manado Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes menambahkan terkait dengan telusur yang dilakukan Direksi yakni untuk melihat fasilitas yang ada termasuk perlengkapan dan juga kebutuhan yang berkaitan dengan pelayanan, terutama dengan adanya isu virus corona.

    Oleh karena itu pihak manajemen rumah sakit akan mempersiapkan lebih matang kebutuhan – kebutuhan seperti APD, obat-obatan dan alat medis habis pakai serta kebutuhan pelayanan pengobatan lainnya yang sifatnya fast moving atau pergerakannya cepat serta urgency atau mendesak agar tidak tidak terjadi kekurangan dalam stock opname dan pelayanan dapat berjalan dengan baik dan lancar.(vsc)

    BERITA UTAMA