NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 17, 2020

    Gelar Apel Korpri, Direksi Minta Terus Tingkatkan Pelayanan

    Tidak ada komentar
    Dr Ivonne Rotty menyampaikan arahan
    Manado -

    Apel Korpri dan apel kebersamaan di lingkungan RSUP Kandou Manado digelar Senin, 17 Februari 2020 pukul 07.30 Wita di halaman gedung Cardio Vascular and Brain Center (CVBC) diikuti seluruh anggota Korpri bersama Pegawai Non PNS.

    Direktur SDM dan Pendidikan sekaligus sebagai Plh Direktur Medik RSUP Kandou Manado Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal penting untuk peningkatan pelayanan di RSUP Kandou.

    Pemberian penghargaan oleh Dr Ivonne
    “Pertama saya memberikan apresiasi kepada sejumlah pegawai Dokter dan Perawat yang telah menulis Artikel Kesehatan untuk aplikasi sehat pedia milik kementerian kesehatan RI sehingga RSUP Kandou Manado pada bulan Januari 2020 menduduki posisi pertama di seluruh Indonesia, oleh karena itu saya berharap agar terus mempertahankan apa yang telah kita raih bersama serta terus mengajak kepada semua komponen di Rumah Sakit untuk dapat menulis artikel kesehatan," katanya.

    Disisi lain ia meminta kepada pejabat terkait untuk memperhatikan dan menindaklanjuti kekurangan yang perlu diperbaiki baik sarana maumpun prasarana rumah sakit baik rawat jalan, rawat inap maupun IGD seperti juga yang diharapkan oleh tim visitasi perpanjangan izin operasional RSUP Kandou yang baru saja digelar pekan lalu.

    Pejabat struktural mengikuti apel
    Dalam rangkaian pelaksanaan apel pagi telah diserahkan pula sertifikat kepada 14 orang penulis artikel di bulan Januari 2020 yang terdiri 9 dokter dan 5 perawat sebagai penghargaan atas penulisan artikel kesehatan.

    Usai memimpin apel dilanjutkan dengan melakukan telusur ke bagian incenerator didampingi pejabat terkait.(andresiwi)








    BERITA UTAMA