NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 28, 2020

    Ini Bentuk Sumbangsih Rutan Manado di Media Gathering

    Tidak ada komentar
    Suasana Teleconfrence yang digelar Rutan Manado
    Manado -

    Jajaran Rutan Manado, Kamis (27/2) turut menyukseskan hajatan Media Gathering yang digagas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan melibatkan secara serentak di selurruh UPT Permasyarakatan di seluruh Indonesia.

    Mengusung tema Keren, Kolaborasi Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020, Rutan Manado ambil bagian dalam teleconference yang terkonekasi lewat aplikasi zoom bertempat di ruangan Teleconference Rutan Manado.

    Hadir Ka Rutan Manado, Yusep Antonius, AMd.IP, SPd, MSi, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Wahyono, Kasubsi Pengelolaan, Feri Audy Ngajow, KPR Sonny Gumansalangi dan jajaran Rutan lainnya. Juga sejumlah wartawan dari media kenamaan di Suluwesi Utara.

    Ka Rutan Manado, Yusep Antinius disela-sela hajatan tersebut menjelaskan peran media sebagai insan pers memegang peran krusial belakangan ini, terutama dalam penyebaran informasi kepada masyarakat sangat besar, sehingga tentunya dengan momentum ini akan semakin mempererat tali silahturahmi yang telah terjalin baik selama ini.

    Lewat konstribusi kata dia, media masa juga memegang peran krusial dalam penyebaran informasi Pemasyarakatan sangat besar, khususnya dengan dicanangkannya Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 yang memerlukan dukungan awak media untuk menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat.

    Tak hanya memperkuat sinergi dan tali silaturahmi antara jajaran Pemasyarakatan dengan insan media, kegiatan ini juga merupakan rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020.

    Selain dipusatkan di kantor pusat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, media gathering juga dilakukan serentak di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan seluruh Indonesia yang terkoneksi teleconference via aplikasi zoom.

    Melalui acara ini pula seluruh satuan kerja Pemasyarakatan dapat menyampaikan capaian Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 di masing-masing UPT.(vsc)

    BERITA UTAMA