NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 16, 2020

    Kembali Pimpin Golkar Sulut, CEP Terpilih Aklamasi

    Tidak ada komentar
    CEP menerima bendera Golkar dari DPP
    Manado -

    Rapat Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sulut Sabtu (15/2) di Hotel Four Point Manado, menetapkan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) kembali memimpin
    Golkar Sulut. Hebatnya, Bupati Minsel ini terpilih secara aklamasi.

    Diwawancara usai pemilihan, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) kepada Voxsulut.com mengungkapkan terima kasih untuk semua.

    "Tadi 15 Kabupaten Kota menandatangani untuk dapat menerima semua pertanggungjawaban saya selama memimpin Partai Golkar dan terima kasih kepada seluruh kader Golkar yang telah memberikan kepercayaan kembali buat saya untuk memimpin Partai Golkar Sulut," ucapnya.

    Lanjut kata dia, memimpin suatu partai yang besar di Sulawesi Utara tidaklah mudah, iapun mengajak seluruh stakeholder dan seluruh kader Golkar serta masyarakat bersama-sama membangun partai Golkar.

    Ditanya terkait pencalonannya sebagai Gubernur, CEP mengatakan Golkar 1 komando.

    "Jadi berdasarkan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun lalu menetapkan saya sebagai calon dari partai Golkar untuk Pilgub dan tadi Musyawarah Daerah (Musda) semua satukan suara untuk tetap mencalonkan CEP dalam Pilgub 2020," ungkap Paruntu

    Namun dia mengatakan semua kembali pada hasil survei untuk dapat ditetapkan, karena apabila ada koalisi partai dan memiliki hasil survei lebih tinggi ia tidak akan memaksakan diri sebagai papan satu dan menyerahkan semua kepada pimpinan partai untuk menugaskannya dimana posisi yang pas.

    Sedangkan terkait pertemuan dengan Vicky Lumentut (GSVL) beberapa waktu lalu yang fotonya sempat viral beredar, Tetty berkilah pertemuan tersebut sebagai sesama pemimpin daerah.

    "Jadi saya bersama beliau adalah teman yang sama-sama memimpin daerah, kami sedikit membicarakan tentang masa depan Sulut untuk kedepannya," ungkapnya sembari menyebut semua kembali kepada partai dan survey.

    "Komunikasi sudah kita jalin dengan siapa saja bukan hanya GSVL, tinggal bagaimana siapa yang legowo baik sebagai calon Gubernur atau Wakil Gubernur tinggal masyarakat yang menentukan dan memilihnya," tutur CEP sembari melempar senyuman untuk para wartawan.

    Terpisah, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengungkapkan ada aspirasi yang begitu kuat dari seluruh keluarga besar Partai Golkar Sulawesi Utara untuk meminta Tetty Paruntu (CEP) dicalonkan sebagai calon Gubernur Sulut dari Partai Golkar.

    Diketahui, selain Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang juga Ketua Komis 2 DPR-RI ini, Musda ke-X Partai Golkar juga dihadiri Ketua Bidang Organisasi DPP Golkar Zulfikar Sadikin, Wasekjen Golkar Mustafa Raja, Wasekjen Golkar Tarjo Ragil, Ahmad Nasir Siregar, Muhammad Balia, Ahmad Andi Basri dan seluruh kader Partai Golkar Sulut.(andresiwi)

    BERITA UTAMA