NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 14, 2020

    MEP Pilih Berbagi Tumbler di Hari Valentine

    Tidak ada komentar
    MEP saat membagikan tumbler pada anak SD
    Amurang -

    Setiap tanggal 14 Februari semua umat manusia di bumi ini bersama sama merayakan Hari Kasih Sayang atau yang biasa disebut Valentine.

    Sejumlah tradisi pun dilakukan di hari tersebut, mulai dari berbagi bunga, cokelat hingga mengenakan pakaian warna merah muda.

    Foto bersama usai pemberian tumbler
    Namun ada yang beda dilakukan Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS. Wanita enerjik yang dikenal dengan jargon MEP ini, mengapresiasikan bentuk kasih sayangnya di moment spesial ini dengan berbagi Tumbler.

    Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM yang dijagokan Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Minsel ini, Jumat (14/2) siang sengaja datang berkunjung di SD GMIM Tumpaan dengan berbagi Tumbler.

    Puluhan anak anak di sekolah tersebut terlihat kaget dengan kehadiran Ka Mikha, sapaan akrab MEP di kalangan Remaja GMIM. Mereka pun sangat antusias menerima pemberian itu.

    "Terima kasih Ka Mikha, semoga Tuhan membalas kebaikan ini," kata Leo, salah satu siswa.

    Lain lagi dikatakan Rini, pelajar kelas VI ini menyebut Tumbler yang mereka terima itu sangat membantu dan ia berjanji akan selalu membawa saat ke sekolah.

    Diwawancara di sela kegiatan, Dosen Fakultas Kedokteran Unsrat ini mengatakan, hari ini dia berbagi kasih dengan adik adik SD bukan memberi cokelat tapi tumbler.

    "Maksud pemberian ini agar adik adik dari usia dini sudah bisa menunjukkan gaya hidup sehat dan tidak merusak gigi juga lingkungan. Sehingga mereka bisa bertumbuh dan nantinya menjadi orang baik dalam masyarakat dan jemaat," tegasnya.

    Diapun menyatakan tak mempersoalkan bentuk apresiasi dari masing masing individu dalam mengungkapkan kasih sayang di Hari Valentine.

    "Valentine bisa saja di rayakan hari ini, namun kasih sayang sejati itu harus dilakukan setiap hari bukan hanya setiap tanggal 14 Februari, mengasihi orang tua, anak, isteri, suami saudara terlebih Tuhan tiap hari itulah Valentine yang sejati," ucap isteri dari James Arthur Kojongian, Wakil Ketua DPRD Sulut itu.(harrissedua)

    BERITA UTAMA