NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 27, 2020

    WAO Sulut Serahkan Bantuan ke Korban Longsor Sangihe

    Tidak ada komentar
    Bantuan diabadikan sebelum dikirim ke Sangihe
    Manado -

    Bencana alam tanah longsor dan banjir bandang yang dialami masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe beberapa pekan yang lalu mendapat perhatian dari sejumlah kalangan.

    Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulut salah satu yang ikut menggalang dana untuk membantu meringankan kondisi para saudara di Sangihe.

    Proses pengiriman bantuan ke Sangihe
    Pembina Wadah Asosiasi Online (WAO) Christian Yokung didampingi pembina 2 (WAO) Melky Rantung dan Ketua Komunitas Area Tahuna Imanuel Mahaganti mengatakan kegiatan ini murni untuk kemanusiaan.

    "Kami turut sepenanggungan dengan masyarakat Sangihe khususnya di Desa Lebo yang mengalami musibah tanah longsor dan banjir bandang," ucap Yokung.

    Lanjut kata Yokung menambahkan, bantuan yang mereka bahwa bukan hanya sembako.

    "Jadi yang kami berikan berupa semen, tripleks dan seng, pasalnya bantuan untuk bahan pokok di posko masih cukup namun dengan bantuan tadi bisa membantu memperbaiki rumah warga yang rusak parah akibat tanah longsor dan banjir bandang," tuturnya.

    Dengan harapan bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara kita di Desa Lebo, tandas Komandan Baret Garda Pemuda Nasdem Sulut tersebut.

    Seluruh bantuan diserahkan kepada perangkat Desa Lebo disaksikan Wakil Ketua DPRD Sangihe Maikel Thungari.(andresiwi)

    BERITA UTAMA