NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 04, 2020

    246 Calon Paskibraka Mulai Dipersiapkan, Ini Kata Walikota Manado

    Tidak ada komentar
    Wali Kota Manado DR Ir G.S.Vicky Lumentut saat memasang no urut seleksi pada salah satu calon
    Manado-

    Dalam rangka HUT RI, Putra-Putri calon PASKIBRAKA (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) mulai dipersiapakan di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan
    Sulut Kecamatan Pineleng. Sebanyak 246 Calon yang datang dari SMA dan SMK di Kota Manado, Rabu (4/3) mengikuti dan menjalani seleksi yang begitu ketat agar bisa masuk dalam Pasukan Pembawa Bendera Pusaka.

    Saat diwawancari sejumlah media pada pembukan seleksi, Walikota Manado DR Ir G.S.Vicky Lumentut SH MSi DEA mengatakan, Paskibraka merupakan wahana yang tepat untuk membina mental, fisik, disiplin agar bisa terpilih nanti.

    Putra-putri SMA dan SMK yang akan mengikuti seleksi Paskibraka
    "Karena ketika sampai pada akhir seleksi, terpilih ataupun tidak, mereka ini telah melalui proses pembentukan menjadi manusia yang lebih matang dan Baik. Bangunlah kepercayaan diri, dan senantiasalah rendah hati itu bisa menjadi modal yang berharga untuk mengembangkan potensi diri selanjutnya," ujar Lumentut.

    Diharapkan Walikota, kiranya dari seleksi Paskibraka 2020 ini akan terpilih para pemuda-pemudi terbaik yang pada gilirannya dapat menjadi teladan tentang manusia unggul, yang berketuhanan, berpengetahuan, berkepedulian dan berkebijaksanaan, serta rendah hati.(riskysindakh)

    BERITA UTAMA