NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 04, 2020

    27 Tahun di Golkar, Akar Beringin Minta Miky Wenur Diusung Partai

    Tidak ada komentar
    Miky Wenur saat memimpin pertemuan
    Tomohon -

    Akar Beringin sebutan lain bagi Partai Golkar menghendaki Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.

    Berbagai alasan dikemukan Pengurus (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) Partai Golkar Kelurahan se Kecamatan Tomohon Selatan dan Tomohon Timur dalam pertemuan dengan Bakal Calon Walikota Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP di Cafe Cousin Walian, Selasa (3/3).

    Foto bersama pengurus PG dengan Miky Wenur
    Ketua Partai Golkar Kelurahan Tumatangtang Satu Ferdy Wenur dan Ketua Partai Golkar Kelurahan Paslaten Satu Jerry Turambi memberi alasan MJLW alias Nita sapaan akrab Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP telah terbukti dan teruji komitmen dan konsisten dalam mengabdi dan melayani.

    Ketua Partai Golkar Kelurahan Tumatangtang Handry Oroh dan Ketua Partai Golkar Kelurahan Pinaras Max Ering menambahkan MJLW adalah figur berpengalaman dan berprestasi.

    Sejak tahun 1992 atau 27 tahun sampai saat ini menjadi Pengurus Partai Golkar mulai kelurahan, kecamatan, kota sampai provinsi, sehingga memahami benar karya kekaryaan, termasuk 'kesejahteraan' kader.

    Alasan lain, tiga periode menjabat Anggota DPRD Kota Tomohon dan Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM, MJLW alias Nita disegani banyak orang tanpa melihat perbedaan status sosial dan warna warni politik.

    "Popularitas dan elektabilitas tertinggi membuat Miky Wenur menjadi incaran dan dapat maju dari partai mana saja," kata sejumlah Pengurus Partai Golkar, sembari mengharapkan MJLW dicalonkan dari Partai Golkar karena realita dilapangan kefiguran Bunda PAUD Kota Tomohon dan Ketua KONI Kota Tomohon dikenal luas dan disukai banyak kalangan masyarakat.

    Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Kecamatan Tomohon Selatan Jimmy Kaunang, BSc dan Sekretaris Partai Golkar Kecamatan Tomohon Timur Edison Kojongian sangat berharap survei yang dilakukan benar-benar kredibel dan independen sebagai indikator penentuan calon.

    Hasil survei dari partai lain dapat dijadikan pembanding karena biasanya, meski lembaga survei berbeda dan rentang waktu hanya sekira dua bulan tidak akan memberikan pengaruh hasil yang signifikan.

    Sebelumnya pada hari Senin (2/3) malam, MJLW mengadakan diskusi dengan 5 Ketua Partai Golkar Kecamatan se Kota Tomohon.

    Dalam dua kali pertemuan tersebut, Miky Wenur yang didampingi suaminya Ir. Stefanus BAN Liow, MAP yang notabene Anggota DPD RI/MPR RI mengatakan bahwa kerinduaannya untuk mewujudkan rakyat sejahtera agar Tomohon Semakin Tangguh dan Hebat.(vsc)

    BERITA UTAMA