NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 07, 2020

    Artikel Sehat Pedia RSUP Kandou Terbaik di Kemenkes RI

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Prestasi demi prestasi terus ditorehkan RSUP Prof Dr RD Kandou Manado. Terbaru, RS yang dipimpin Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, selaku Direktur Utama secara berturut-turut mampu ada di posisi pertama sebagai pengiriman artikel untuk aplikasi Sehat Pedia binaan Kementerian Kesehatan, periode awal tahun 2020 ini.

    Saat diwawancarai wartawan, Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD mengatakan, hasil tersebut menunjukkan bahwa perkembangan research RSUP Prof Kandou sebagai Academic Medical Center (RS Pusat Pendidikan Utama) berjalan baik, meski core bisnis RSUP Kandou adalah pelayanan.

    "Sukses di bulan Januari, mampu dipertahankan pada bulan Februari lewat pengiriman berbagai hasil karya ilmiah tanpa plagiat. Berada di ranking 1 publikasi artikel ilmiah di Sehat Pedia harus dijadikan penyemangat untuk terus berada di deretan teratas,” ucap Panelewen, seraya berterima kasih kepada para dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lain yang sangat giat menulis artikel karya masing-masing.

    Terpisah Koordinator Sehat Pedia RSUP Kandou dr Neni Ekawardani dan Christian Modeong S.IKom menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, Direktur SDM dan Pendidikan sekaligus Plh Direktur Medik dan Keperawatan Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Dewi Anggraini SE MM, yang begitu semangat memberikan ide dan gagasan kepada para penulis artikel kesehatan maupun koordinator Sehat Pedia.

    Terbukti dengan bertenggernya RSUP Prof Kandou di posisi pertama di bulan Februari 2020 mengalahkan sejumlah rumah sakit vertikal di Indonesia.

    Keduanya pun menyampaikan terima kasih pada pejabat struktural, kepala bidang, kepala instalasi, ketua KSM, ketua bagian, dan semua civitas hospitalia yang ikut membantu  dalam keberhasilan ini.

    "Kami yakin serta optimis prestasi ini akan mampu dipertahankan dengan banyaknya dukungan dari semua pihak dan stekholder yang ada di RSUP Kandou," kata Modeong.(andresiwi)

    BERITA UTAMA