NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 19, 2020

    Banjir Dukungan, Frederik Tangkau Dijagokan Pimpin Karang Taruna Manado

    Tidak ada komentar
    Frederik Tangkau (tengah) didampingi Kokong dan Roring, pada sebuah kesempatan
    Manado -

    Wakil Ketua Karang Taruna Kota Manado Vian Walintukan mengapresiasi program dan aksi solidaritas dari Karang Taruna "Tumou Tou" Kecamatan Wanea, dalam hal menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di Kota Manado dan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    "Karang Taruna Kecamatan Wanea yang diprakarsai Bung Frederik Tangkau, ST benar benar telah menjalankan amanah dan perintah organisasi dalam konteks sosial kemasyarakatan yang dilakukan Karang Taruna dalam bentuk kepedulian bagi masyarakat," ucap Wakil Ketua AMPI Sulut itu.

    Menurut Walintukan lagi, sebagai pimpinan Karang Taruna kecamatan tentu ini adalah sebuah hal yang perlu ditiru dan sangat baik untuk dilakukan.

    Pada April 2020 nanti diinfokan Walintukan, Karang Taruna Kota Manado akan menggelar temu karya daerah untuk memilih Ketua Karang Taruna Manado yang baru.

    "Nah tentunya calon ketua yang baru ini yang pertama memiliki jiwa sosial yang tinggi, berdasarkan apa yang telah dilakukan oleh Bung Didi (Frederik Tangkau) kami pikir tidak salah juga kalau ini menjadi sebuah peluang besar bagi Bung Didi jika berkeinginan dan bisa berpartisipasi memberikan diri maju sebagai calon ketua karang taruna Kota Manado," jelas Politisi Golkar itu.

    Setelah dilihat dan memonitoring pergerakan dari pada Karang Taruna Kecamatan Wanea tambah Walintukan, sangat tepat apabila Bung Didi itu diperkenankan dan bersedia untuk maju, sebab Bung didi selalu memberikan diri di setiap kegiatan serta perhatian dalam persoalan yang di hadapi Masyarakat baik Manado dan Sulut.

    Sementara itu Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Wanea Ely Kokong menyambut baik apabila Bung Didi bisa maju.

    "Kami sangat mendukung apabila Bung Didi (Frederik Tangkau) bersedia maju sebab beliau begitu peduli dan selalu berjuang untuk masyarakat," tandas Mantan Caleg Provinsi Perindo itu.

    Seperti halnya dengan July Roring pengurus Serikat Buruh Kota Manado mengatakan dukungannya atas kepemimpinan dari Frederik Tangkau yang begitu memberikan perhatian kepada masyarakat dalam aspek sosial.(andresiwi)

    BERITA UTAMA