NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 28, 2020

    BPMJ Setia Kudus Semprot Disinfektan ke Rumah Anggota Jemaat

    Tidak ada komentar
    Tim berdoa sebelum melakukan aksi
    Amurang -

    Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Setia kudus Pondang Wilayah Amurang Tiga, bersama komisi Pria Kaum Bapa dan Panji Yosua, Sabtu (28/3) melakukan penyemprotan disinfektan di Rumah Gereja dan seluruh rumah anggota jemaat.

    Aksi mencegah penyebaran virus covid-19 ini mendapat respon dan apresiasi yang sangat luar biasa dari anggota jemaat yang ada, bahkan aksi penyemprotan ini dilakukan juga di Gereja GPdI Teguh Bersinar Pondang.

    Tim saat melaksanakan aksi
    Gembala GPdi Pondang Jemmy Maki STh, mengucapkan terima kasih dan salut akan tindakan yang dilakukan BPMJ Setia Kudus. "Aksi ini sebagai bukti nyata sudah membantu program pemerintah yang ada," tukas Maki yang diamini Lurah Pondang Alfrits Lapod SPi.

    Terpantau, kegiatan ini dipimpin Pnt Stevanus Mentu didampingi Sekertaris Jemaat Setia Kudus Pnt Alfian Lapod SE MM, dilakukan bersama dengan Pelsus dan Pria Kaum Bapa.

    Salah satu rumah warga yang disemprot
    Bahkan petugas penyemprotan dikawal Panji Yosua, yang menyisir semua rumah anggota jemaat yang ada.

    "Program penyemprotan ini sangat penting dan harus dilakukan guna mencegah penyebaran virus covid-19 yang sudah banyak menelan korban. Kami akan melakukan penyemprotan ini seminggu sekali dan diminta kepada warga harus lebih mematuhi himbauan pemerintah yaitu Social Distancing," tukas Pnt Mentu yang anggota Kepolisian berpangkat Ipda bertugas di Polda Sulut.

    Foto bersama usai kegiatan penyemprotan
    Aksi ini mendapat dukungan dari seluruh jemaat dari kolom 1 -27 bahkan dari pemerintah kelurahan Pondang.

    Menurut salah seorang anggota jemaat Detty Sunkudon, tindakan yang dilakukan pihak Gereja GMIM Setia Kudus ini kiranya bisa berjalan terus sehingga jemaat terhindar dari virus corona.(harrissedua)

    BERITA UTAMA