NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 27, 2020

    Cegah Corona, Syarikat Islam Sulut Semprot Desinfektan dan Bagi Masker

    Tidak ada komentar
    Pengurus SI Sulut foto sebelum penyemprotan
    Manado -

    Pemerintah Indonesia saat ini terus berupaya memutus mata rantai penularan virus Covid 19. Hal ini juga dilakukan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang dinahkodai Gubernur Olly Dondokambey serta Wakil Gubernur Steven Kandou.

    Untuk meminimalisir risiko terjangkitnya virus yang saat ini sedang melanda hampir sekitar seratus lebih negara di dunia, Pengurus Wilayah Syarikat Islam Sulawesi Utara melalui Ketua Wilayah Machmud Turuis, SE, membentuk tim satuan tugas dilapangan dari jajaran Pengurus Wilayah yang dipimpin Dr.Zainal Ginsu, melakukan penyemprotan disenfektan serta pembagian han sanitizer untuk beberapa mesjid yang ada di Kota Manado.


    Mahmud Turuis yang juga Direktur Pemasaran PT Bank SulutGo, menyebut, kegiatan saat ini diprioritaskan untuk Wilayah Kota Manado dengan pertimbangan Manado salah satu daerah yang saat ini oleh pemerintah merupakan salah satu daerah pandemi virus korona.

    Kegiatan ini tambah salah satu kandidat calon wakil walikota Manado dari PDIP, akan dilaksanakan diseluruh Kabupaten Kota se Sulawesi Utara dengan melibatkan DPC Syarikat Islam Kabupaten Kota, dimana untuk anggaran kegiatan akan dibiayai DPW Syarikat Islam Sulawesi Utara.

    "Diharapkan kepada seluruh masyarakat jangan terlalu panik dalam menyikapi wabah virus corona ini, namun diminta harus tetap waspada dengan mentaati himbauan pemerintah dan para tokoh agama," ujar lelaki bersahaja yang akrab dengan semua kalangan.(andresiwi)

    BERITA UTAMA