NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 21, 2020

    Cegah Virus Corona, ini yang Dilakukan Manajemen Sulut United

    Tidak ada komentar
    Petugas menyemprot tribun Stadion Klabat
    Manado -

    Demi mencegah penyebaran virus COVID-19 (Corona), Sabtu (21/3) manajemen Sulut United FC mengambil langkah cepat dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan hingga tribun penonton Stadion Klabat Manado dan Mess pemain Sulut United FC.

    "Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan manajemen bekerjasama dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Sulawesi Utara untuk menangkal penyebaran COVID-19," ucap Manajemen Sulut United melalui assisten manajer Vian Rondonuwu.

    Mess pemain ikut disemprot
    Lanjutnya, Manajemen sangat concern terhadap penyebaran COVID-19, untuk itu langkah yang diambil adalah melakukan penyemprotan disinfektan untuk memberikan perlindungan dan keselamatan para pengguna serta pekerja yang beraktivitas di kompleks Stadion Klabat dan pemain yang berada Mess Sulut United.

    Masih menurut Vian, saat ini COVID-19 telah membuat masyarakat khawatir dalam melakukan kegiatan.

    "Oleh sebab itu kami sadar bahwa virus ini dapat menyebar dimana saja, termasuk di Mess tempat tinggal pemain apalagi Stadion Klabat yang bisa dikategorikan tempat umum yang banyak masyarakat melakukan olahraga," tandas Rondonuwu.(andresiwi)

    BERITA UTAMA