NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 12, 2020

    Dokter Umum di RSUP Kandou Selesaikan Program Intership

    Tidak ada komentar
    Foto bersama Direksi dan peserta
    Manado -

    Pelatihan Dokter Mahir ICU, Kamis (12/3) dilaksanakan KSM/Bagian Anestesiologi dan Terapi Intensif RSUP Prof Kandou – Universitas Sam Ratulangi.

    Kegiatan digelar selama enam bulan dan diikuti para dokter umum yang telah menyelesaikan Program Internship.

    Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD mengatakan, pelatihan ini adalah upaya RSUP Prof Kandou untuk menambah kemampuan keilmuan dan skill para dokter umum guna menangani pasien kondisi kritis.

    Kata dia, tingkat keberhasilan rumah sakit sangat tergantung antara lain pada mutu pelayanan, kemudahan, kemutakhiran peralatan, kenyamanan dan keamanan pasien.

    "Pelayanan prima rumah sakit sangat dituntut pada masa sekarang, seiring peningkatan kesadaran dan tuntutan masyarakat terhadap kualitas pelayanan rumah sakit," kata Panelewen saat membuka pelatihan, Kamis (12/3), di ruang webinar Kantor Pusat RSUP Kandou
    Peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran dan keperawatan yang semakin pesat saat ini kata Panelewen juga berpengaruh pada pelayanan rumah sakit. 

    "Sumber daya manusia yang kompeten dan mengikuti teknologi baik kualitas maupun kuantitas turut berperan di dalamnya," sebut Dirut.(andresiwi)

    BERITA UTAMA