NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 09, 2020

    DPRD Manado Gelar Paripurna Bahas Penetapan Propemperda tahun 2020

    Tidak ada komentar
    Walikota saat menyampaikan sambutan
    Manado -

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar rapat Paripurna bersama Pemerintah Kota Manado dengan agenda membahas Penetapan Propemperda tahun 2020 dan Penetapan Revisi Rencana Kerja DPRD Kota Manado tahun 2020.

    Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Manado Hengky Kawalo berharap agenda rapat paripurna yang digelar menjadi momentum bagi DPRD Manado untuk bekerja lebih baik lagi.

    Ketua DPRD Manado memimpin paripurna
    Ini diungkapkan Hengky Kawalo kepada VoxSulut.com usai rapat, di ruang paripurna DPRD Manado, Senin (9/3).

    "Paling tidak momentum ini jadi ajang untuk DPRD untuk bekerja lebih baik di tahun 2020,” ucap Hengky Kawalo, Anggota DPRD Manado, Fraksi PDI Perjuangan itu.

    Suasana rapat paripurna
    Dijelaskannya, agenda dalam rapat tersebut ada beberapa Ranperda yang dibahas dan sudah di paripurnakan.

    "Ada beberapa perlu diparipurnakan dan sudah kami paripurnakan, karena ada Ranperda inisiatif DPRD dan ada Ranperda inisiatif atau usulan eksekutif, ada juga revisi-revisi tentang rencana kerja DPRD kota Manado tahun 2020,” ujarnya.

    Berdoa sebelum paripurna dimulai
    Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey menyampaikan terima-kasih atas partisipasi staf sekretariat dan anggota DPRD Manado pada kegiatan DPRD Expo pada 3 hingga 5 Maret 2020 lalu.

    "Terima kasih partisipasinya pimpinan, anggota dan sekretariat DPRD sudah mengikuti kegiatan, DPRD Manado bisa meraih Juara Umum ke-2,” ujar Aaltje Dondokambey.

    Anggota DPRD terlihat enjoy ikut paripurna
    Rapat dipimpin ketua DPRD Aaltje Dondokambey, wakil ketua Nortje Van Bone dan wakil ketua Adrey Laikun serta dihadiri Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, anggota dewan Kota Manado dan Sekretaris Dewan DPRD Manado serta jajaran pimpinan SKPD Pemkot Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA