NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 04, 2020

    DPRD Manado Suport Legislatif SulutGo Expo 2020

    Tidak ada komentar
    Hengky Kawalo (atas) Nortje V Bone (bawah) foto di lokasi Legislatif SulutGo Expo
    Manado -

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado selaku tuan rumah turut berpartisipasi dalam kegiatan Legislatif SulutGo Expo 2020 yang bertemakan Wakil Rakyat Energi Baru Harapan Baru.

    Pantauan Voxsulut.com jumlah perserta Legislatif SulutGo terdiri dari 15 DPRD Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara dan Gorontalo, yang pelaksanannya digelar tanggal 3-6 Maret 2020 di Manado Town Square (Mantos) 3.

    Stand DPRD Kota Manado
    Wakil Ketua DPRD Kota Manado Norce Van Bone mengapresiasi kegiatan Legislatif Expo. "Selaku tuan rumah sangat mendukung Legislatif Expo yang mampu menjalin silahturahmi seluruh anggota dewan se Sulut dan Gorontalo," tutur Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado tersebut.

    Seperti juga diungkapkan Politisi PDI-P Hengky Kawalo. "Ini menjadi momentum kebersamaan dan keuntungan tuan rumah yang bisa mendorong peningkatan PAD untuk Kota Manado," ungkap mantan
    pemain Persma Manado tersebut.

    Lanjut dia mengatakan, DPRD Manado sudah 8 kali mengikuti Legislatif Expo tapi saat ini paling spektakuler.

    Sementara itu Ketua Panitia Janny Kopalit mengatakan tema yang diangkat kali jni, untuk lebih menunjukkan bahwa anggota DPRD adalah wakil rakyat dekat dengan rakyat dan lebih transparans.(andresiwi)

    BERITA UTAMA