NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 11, 2020

    Ini Jabatan Baru Rotty dan Anggraini di RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Menkes foto bersama Rotty dan Anggraini
    Manado -

    Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes serta
    Dewi Anggraini SE MM, kini bertambah tanggung jawab dalam pelayanannya di RSUP Kandou. Itu terjadi setelah adanya perubahan nomenklatur di jajaran Kementerian Kesehatan RI.

    Dr Ivonne kini menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan, dan Umum sementara Anggraini kini menjabat Direktur Perencanaan, Keuangan, dan Barang Milik Negara.

    Direksi foto bersama Dirjen Pelayanan Kesehatan
    Seremonial pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Senin (3/9) dipimpin Menteri Kesehatan Letjen TNI (Pur) Dr dr Terawan Agus Putranto SpRad (K) RI, di Ruang Auditorium dr Leimena, Kemenkes RI.

    Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, mengatakan, saat pelantikan Menkes pada kesempatan itu mengingatkan para pejabat untuk terus berkomitmen pada pakta integritas yang telah ditandatangani oleh para pejabat yang dilantik.

    Foto bersama Menteri usai pelantikan
    Panelewen pun menyebut perubahan nomenklatur dua direktorat di RSUP Prof Kandou diharapkan segera dioptimalkan visi dan misi RS yaitu menjadi Rumah Sakit Pendidikan dan Pelayanan Rujukan Nasional berkonsep internasional, yang unggul dan paripurna di Indonesia Timur.

    Pelantikan dua direktur RSUP Kandou ikut juga dilantik bersama satu pejabat Pimpinan Tinggi Madya (eselon I), 62 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), dan satu pejabat fungsional di lingkungan Kementerian Kesehatan RI, yang langsung dipimpin Menteri Keshatan RI.(andresiwi)



    BERITA UTAMA