NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 21, 2020

    Kairupan: Ai Kuat, Tapi Musti Cari Kendaraan dan Jual Program Populis

    Tidak ada komentar
    Josef Kairupan
    Manado -

    Konstelasi politik jelang pemilihan walikota Manado semakin menarik diikuti, apalagi pendaftaran pasangan calon dari partai politik yang akang segera dibuka.

    Bagi calon perseorangan tahapan penyampaian dukungan tepatnya tanggal 26-30 Maret, sedangkan Paslon yang akan diusung Parpol dan koalisi dilaksanakan pada tanggal 28-30 April.

    Pengamat di bidang Pusat Kajian dan Sosial Politik Fispol Unsrat Josef Kairupan sedikit memberikan pandangannya terkait saling klaim survei Pilkada Manado, utamannya di Survei yang ada, bukan sekedar masalah elektabilitas.

    Saat disinggung mengenai salah satu kandidat potensial yang gencar disorot publik, yakni Harley 'Ai' Mangindaan, Kairupan sedikit membeberkan Peta Kekuatan Wakil Walikota Manado 2010-2015 tersebut.

    "Ai itu sebenarnya kuat. Dapa lia di hasil survei, bahkan dari sebelum beliau pasang baliho. Tapi Ai musti berjuang dapa kendaraan dulu, abis itu musti jual program populis," jelasnya.

    Sementara itu, Kairupan menyebutkan bahwa dirinya mempunyai hasil survey sesuai dengan sampel responden yang tersebar di 504 lingkungan, 87 Kelurahan dan 11 kecamatan yang ada di Manado dan dalam waktu dekat akan ia beberkan.(FalenJaksen)

    BERITA UTAMA