NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 16, 2020

    Karang Taruna Tumou Tou Berbagi Berkat di Tuminting dan Bunaken

    Tidak ada komentar
    Ketua KT Frederik Tangkau menyerahkan bantuan
    Manado -

    Ketua Karang Taruna Tumou Tou Kecamatan Wanea Frederik Tangkau, ST bersama seluruh pengurus menyalurkan bantuan sebagai komitmen dan rasa sepenanggungan kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir di Kecamatan Tuminting dan Kecamatan Bunaken Darat.

    Pantauan Voxsulut.Com, rombongan menyalurkan bantuan di beberapa kelurahan seperti Sumompo, Mahawu, Tuminting dan Bailang yang bekerjasama dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dari Dinas Sosial.

    Tangkau ikut mengangkat bantuan
    Warga menyambut baik, seperti Max Kuheba warga Bailang lingkungan 1, dia menyampaikan terima kasih atas support dan doa serta bantuan yang sangat membantu dan meringankan kondisi mereka.

    Seperti halnya dengan Idris warga Tuminting lingkungan 1 yang mengucapkan terima kasih atas bantuan itu. "Makase Pak Frederik Tangkau so bawah bantuan, jujur belum mengenal dekat sosok Frederik Tangkau mar dorang boleh tembus bawah bantuan kamari," ucap Idris dengan logat Manado.

    Foto bersama pengurus KT usai pemberian bantuan
    Sementara itu Frederik Tangkau didampingi Sekretaris Ely Kokong serta beberapa anggota kepada Voxsulut.Com mengatakan, bantuan ini adalah bentuk komitmen mereka.

    "Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Karang Taruna Tumou Tou Kecamatan Wanea sehingga kami sangat tergerak hati untuk turun langsung menyalurkan bantuan," ucap Ketua Fraksi Nasdem DPRD Manado itu.

    Lanjut kata dia, bantuan ini diharapkan bisa meringankan kondisi masyarakat dan menghimbau kepada masyarakat menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan

    Diketahui Karang Taruna Tumou Tou Kecamatan Wanea Januari lalu memberikan bantuan di Sangihe dan sekarang disiapkan bantuan untuk disalurkan ke Bolaang Mongondow.(andresiwi)

    BERITA UTAMA