NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 05, 2020

    Ketua TP PKK Kota Manado Hadiri Launching Posyandu Cerdas Cluster Mall

    Tidak ada komentar
    Prof Paula saat memberi sambutan
    Manado
    Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, MS, DEA, menghadiri langsung Launching Posyandu Cerdas Cluster Mall di Trans Mart Star Square Manado, Kamis (5/3) siang.

    Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kota Manado Julyeta Lumentut-Runtuwene mengatakan, terobosan yang dilakukan pemerintah serta TP PKK Kecamatan Malalayang sangat baik bagi masyarakat.

     Prof Paula bersama orang tua dan anak
    “Program inovatif pemerintah kecamatan Malalayang ini menjawab kebutuhan yang ada untuk meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada warga yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Malalayang," ujar Runtuwene.

    Ditambahkan dia lagi, dirinya sangat  mengapresiasi kegiatan ini yang diinisiasi Camat Malalayang, Reyn Heydemans dan juga ketua TP PKK, Detty Heydemans Emor.

    "Dengan hadirnya Posyandu Cluster Mall ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendukung kelangsungan hidup, perkembangan dan perlindungan ibu dan anak, dan pelayanan yang diberikan di Posyandu juga lebih beragam," ungkap Runtuwene.

    Prof Paula bersama jajaran melaunching kegiatan Posyandu Cerdas Cluster Mall 
    Kegiatan ini diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Malalayang melalui TP PKK Kecamatan Malalayang atas hasil kerja sama dengan posyandu kelurahan Bahu binaan posyandu Lestari Winangun Dua, Trans Mart Star Square Manado dan Star Square Bahu Mall, Dinas Kesehatan Kota Manado dan Puskesmas Bahu.

    Hadir dalam kegiatan Lurah se Kecamatan Malalayang, Dinas Kesehatan Kota Manado, Managemen Star Square Wesly Poluan, Pimpinan Transmart Bahu Albert Sarungallo serta undangan lainnya.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA