NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 19, 2020

    LSM Garda Totozik Sulawesi Utara Berbagi Masker Gratis

    Tidak ada komentar
    LSM Garda Totozik saat berbagi masker
    Manado -

    Corona virus disease 2019 (Covid 19) Terus merambah di sejumlah daerah di Iandonesia, termasuk di Sulawesi Utara.

    Mengantisipasi adanya penderita positif virus corona, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Totozik Sulawesi Utara, membagikan masker yang tergolong sulit didapati, bahkan jika ada, harganya sudah beberapa kali lipat dari harga normal.

    Dipimpin langsung Ketua umum Garda Totozik Sulawesi Utara Josua Hermana Soputan, LSM ini menyebar Masker Gratis di beberapa sekolah dan pusat keramaian yang ada di kota Manado.

    Dikatakan Ketua Umum Garda Totozik Sulawesi Utara Josua Hermana Soputan, pembagian kebutuhan masyarakat ini gratis tanpa dipungut biaya apapun.

    "Saya sangat kecewa sekali terhadap orang-orang yang menimbun masker untuk dijual kembali dengan harga yang sangat mahal, padahal banyak sekali yang membutuhkan terutama tim medis, untuk itu saya harap, hal ini mendapat respon dari pemerintah Kota Manado," kata Josua didampingi Sekjen GT Rifky Rembet dan Humas GT Redrigo Rompas.

    Disisi lain tambahnya, apa yang dilakukan ini tidaklah besar, tetapi minimal beberapa hari kedepan mereka tetap steril dari virus corona dan semua masyarakat Sulut tetap sehat.(andresiwi)

    BERITA UTAMA