NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 27, 2020

    Lumentut: Majukan Pariwisata Tugas Semua Warga Manado

    Tidak ada komentar
    GSV Lumentut

    Manado -

    Wali Kota Manado Vicky Lumentut mengajak semua pelaku pariwisata agar bersama memajukan pariwisata Kota Manado. “Ini bukan hanya tugas pemerintah. Ini tugas kita bersama. Pemerintah berupaya untuk mendatangkan sebanyak-banyaknya wisatawan macanegara untuk menikmati pariwisata Kota Manado. Hal ini juga harus didukung oleh pelaku pariwisata, baik hotel, resort maupun hiburan malam. Perhatikan semua fasilitas yang ada, berikan pelayanan terbaik.

    Kami pemerintah juga terus berupaya membenahi dan menambah infrastruktur pariwisata agar lebih nyaman untuk wisatawan,” ungkapnya.
    Dengan begitu, kata Lumentut, akan ada kesan baik yang dirasakan oleh wisatawan sehingga mereka bisa berbicara baik untuk Kota Manado.

    Kepala Dispar Kota Manado Neivy Lenda Pelealu  mengatakan, Pemerintah Kota Manado mengharapkan semua pekerja di bidang industri untuk wajib sertifikasi. “Seluruh pekerja yang berada dilingkup pariwisata wajib memiliki sertifikasi terutama hotel, restoran dan tempat hiburan,” kata Pelealu.

    Lenda menuturkan, peran restoran, hotel dan tempat hiburan adalah sarana penting yang tidak dapat dipisahkan dari pariwisata, karena itu untuk mendorong pariwisata melalui layanan prima. “Service excellent adalah kunci peningkatan kunjungan pariwisata. Sebab dengan layanan yang baik, maka tamu maupun turis akan dibuat nyaman sehingga di waktu berikutnya akan balik lagi,” kata wanita pintar dan enerjik ini.(andresiwi)


    BERITA UTAMA