NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 15, 2020

    Panitia Lokal PSR GMIM Bethesda 2020 Resmi Dilantik

    Tidak ada komentar
    Ketua BPMJ Bethesda menyerahkan SK Panitia pada Ketua Umum disaksikan Ketua Remaja Pnt Steven Rondonuwu
    Manado -

    Usai Panitia Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM dilantik, Komisi Pelayanan Remaja Bethesda Ranotana pun langsung ikut bergerak, Minggu (15/3) Panitia Lokal (Panlok) di jemaat GMIM Bethesda dilantik bersamaan dengan ibadah jemaat Minggu pagi yang dipimpin Ketua BPMJ Bethesda Pdt Handry Dengah, MTh.

    Dalam khotbah serta arahannya, Pdt Dengah mengingatkan kembali soal kerjasama dalam pelayanan yang harus dikerjakan secara beriringan.

    Pnt Steven saat membaca SK Panitia
    Sementara itu, Ketua Komisi Remaja Bethesda Pnt Steven Rondonuwu saat membacakan Surat Keputusan (SK) Panitia menyebut Sym DR Herman Koessoy sebagai Ketua Umum, didampingi Pnt Boy Kolanus selaku Ketua Harian, Ketua 1 Sym Donald Toloh, Ketua 2 Lerry Kaparang, Sekretaris Umum Audi Tidayoh, Wakil Sekretaris Jerry Najoan, Bendahara Natalia Taroreh serta Wakil Bendahara Pnt Indah Wantah.

    Foto bersama panitia usai pelantikan
    Dalam kepanitian ini juga dilengkapi sejumlah seksi, yang keanggotaannya diisi kolaborasi Pria Kaum Bapa, Wanita Kaum Ibu, Pemuda serta Remaja dan Pembina.

    "Kami melibatkan semua potensi di jemaat karena kegiatan ini akan melibatkan ribuan remaja se sinode GMIM," tegas Rondonuwu usai pelantikan.

    Ketua Panitia memberi arahan usai pelantikan
    Sementara itu Sym Herman Koessoy, dalam pengarahannya dihadapan panitia menyebut kegiatan ini harus disukseskan karena merupakan tugas pelayanan untuk memuliakan nama Tuhan.

    "Kalau selama ini jemaat Bethesda kemana-mana ikut lomba paduan suara dan dijamu tuan rumah, sebaliknya saat ini kita yang akan jadi tuan rumah dan menjamu peserta," tegas suami tercinta dari Kadis Kesehatan Provinsi Sulut ini.

    Diketahui PSR GMIM 2020 akan dilaksanakan tanggal 27-29 Agustus di wilayah Manado Selatan, Manado Tenggara dan Manado Barat Daya. Bethesda sendiri ada di Wilayah Manado Selatan dan akan menjadi tuan rumah lomba Paduan Suara Seri A serta Rebana Beners.(risky sondakh)

    BERITA UTAMA