NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 08, 2020

    Panitia Retel Sinode GMIM Resmi Dilantik

    Tidak ada komentar

    Pnt Michaela saat melantik Panitia Retel
    Amurang -

    Panitia pemilihan Remaja Teladan (Retel) Sinode GMIM tahun 2020, Minggu (8/3) malam dilantik dalam rangkaian ibadah bersama jemaat GMIM Setia Kudus Pondang Wilayah Amurang 3, dengan Khadim Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt dr Michaela Paruntu, MARS.

    Ketua Bidang Pelayanan Siswa (Pelsis) KPRS GMIM Pnt Meilani Mongilala saat membacakan SK Panitia menyebutkan DR (HC) Christiany Paruntu SE, sebagai Ketua Umum Panitia.

    Ketua Bidang Pelsis KPRS GMIM menyerahkan Surat Keputusan Panitia
    Sementara itu dalam sambutan panitia yang diwakili Ketua Harian Pnt DR Fietber Raco MPd, menyatakan syukur atas kepercayaan yang diberikan Komisi Pelayanan Remaja Sinode.

    "Kami bertekad akan menyukseskan kegiatan ini karena ini juga tak lepas dari bagian pembinaan remaja GMIM yang nantinya akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang," tukas Raco yang juga
    Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Tumpaan.

    Panitia menyatakan kesiapan di pelantikan
    Dalam kepanitiaan, Wakil Ketua Umum dipercayakan pada Vence Karauwan ST MM, Sekertaris Alter Lapod Amd Par. Ibadah pelantikan juga dihadiri Camat Amurang Timur dan Ketua BPMW Wilayah Amurang III Pdt Stien Rondonuwu MTh dan Ketua Kordinatorium Remaja Rayon Minsel Pnt Mariana Paat.(harrissedua)

    BERITA UTAMA