NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 27, 2020

    PD Pasar Manado Siapkan Pencuci Tangan di Seluruh Pasar

    Tidak ada komentar
    Tong air disiapkan PD Pasar Manado
    Manado -

    Upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah kewenangan PD Pasar Manado terus dilakukan, pantauan VoxSulut.com tong air dan sabun serta disenfektan telah digunakan masyarakat.

    Sementara itu Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwuh, SE mengatakan apa yang mereka lakukan semua sesuai surat edaran dan instruksi Walikota Manado Vicky Lumentut.

    "Oleh sebab itu PD Pasar Manado siap mengantisipasi penyebaran COVID-19, dengan dioperasikannya tong air serta sabun dan disenfektan di seluruh pasar dan wisata jalan roda dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman buat masyarakat," kata Stenly Suwuh.

    Lanjut kata Suwuh, dari tersedianya tempat cuci tangan ini, pengunjung pasar senantiasa diharapkan dapat mencuci tangan sebelum masuk pasar dan setelah melakukan transaksi di dalam pasar.

    Mantan Anggota DPRD Manado itu menambahkan, pihaknya selalu melakukan sosialisasi dan pemberitahuan agar tetap menjaga jarak antara petugas, pembeli dan pedagang serta menjaga kebersihan lapak.

    Oleh sebab itu Suwuh menghimbau masyarakat untuk mengikuti arahan pemerintah Kota Manado untuk tetap berada di rumah, apabila keadaan mendesak untuk keluar selalu menggunakan alat kelengkapan kesehatan baik masker, sarung tangan dan hand sanitizer. Serta senantiasa melakukan pola hidup sehat dengan konsumsi makanan bergizi, menjaga kebersihan diri dan lingkungan.(andresiwi)

    BERITA UTAMA