NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 06, 2020

    PMI Manado Gandeng Dinas Pariwisata Gelar Ayo Donor Darah

    Tidak ada komentar
    Kegiatan Ayo Donor Darah PMI dan Dispar Manado

    Manado -

    Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado, menggelar kegiatan Ayo Donor Darah yang juga dalam rangkaian mendukung suksesnya pelaksanaan Manado Fiesta 2020, (PMI Fiesta 2020), bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Jumat (6/3).

    Dalam kegiatan tersebut, Ketua PMI Kota Manado, Prof DR Julyeta PA Lumentut - Runtuwene MS DEA didampingi Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, yang ikut menghadiri kegiatan Ayo Donor Darah mengatakan, kegiatan Ayo Donor Darah, setetes darahmu menyelamatkan sesama, juga dalam rangkaian mengsuport ivent akbar Manado Fiesta 2020 dari PMI Kota Manado.

    "Ini momentum untuk bersedekah darah. Setetes darah yang didonorkan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Rencananya kegiatan ini digelar berkesinambungan," kata Ketua PMI Kota Manado, Prof Paula.

    Sementara itu, Walikota GSVL dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kemanusian ini, sebagai langkah untuk memberi kemudahan bagi pasien yang membutuhkan darah, yang diawali oleh ASN dan THL dilingkup Kota Manado yang mendonorkan darah. Walikota  menambahkan, terkadang ketika ada suatu kejadian, pasien dan keluarga korban kesulitan untuk mendapatkan darah.

    "Kita ingin menumbuhkan keyakinan kepada masyarakat, ada tempat mengadu jika sedang membutuhkan. Kita berupaya memberikan kemudahan dalam pemenuhan kebutuhan darah di Kota Manado ini," pungkas Walikota GSVL.(andresiwi)

    BERITA UTAMA