NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 12, 2020

    Pnt ROR Ketua Panitia PSR GMIM 2020

    Tidak ada komentar
    Ketua KPRS GMIM menyerahkan SK Panitia dan diterima langsung Ketua Panitia
    Manado -

    Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Wilayah Manado Tenggara Pnt DR Ir Roy Oktavian Roring, MSi (ROR), menyatakan komitmen pelayanannya dengan kesediaan diri menjadi Ketua Umum Panitia Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM tahun 2020, yang akan dilaksanakan di Wilayah Manado Selatan, Manado Tenggara dan Manado Barat Daya, Kamis-Sabtu (27-29) Agustus.

    Saat seremonial pelantikan panitia di GMIM Bukit Moria Rike, Rabu (11/3) Pnt ROR dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan KPRS dalam tugas pelayanan ini.

    Panitia saat dilantik
    "Ini kali kedua saya dipercayakan sebagai ketua panitia setelah tahun lalu juga pada kegiatan yang sama sebagai ketua. Saat dihubungi saya susah menolak karena inilah pelayanan, apalagi mau ujian doktor susah mo tolak," kata Bupati Minahasa ini sambil berkelakar.

    Diapun berharap semua panitia harus mempunyai jiwa semangat melayani. "Mari bekerja bersama untuk kemuliaan nama Tuhan," ajaknya.

    Sebelum pelantikan diadakan ibadah bersama Rayon 2 Manado dengan khadim Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Michaela Paruntu MARS, yang mengutip pembacaan dari 1 Tawarik 21 ayat 1-17 dimana mengingatkan agar dalam pelayanan jangan jadi seperti Daud yang menonjolkan kekuasaannya, padahal kuasa itu diberikan oleh Tuhan.

    "Saya berharap pun bagi panitia yang baru dilantik agar bisa bekerja secara bersama dan jangan saling mengandalakan kekuasaan masing-masing," tegas Ka Mikha, sapaan akrabnya.

    Wakil Ketua KPRS GMIM Pnt Marthen Tombeg, saat menyampaikan sambutan memberi apresiasi secara khusus buat Pnt ROR yang mau terus melayani bersama remaja GMIM. "Tidak banyak tokoh atau sosok yang mau terus menerus melayani sebagai ketua panitia dalam kegiatan yang sama, dan itu hanya dilakukan pak Pnt ROR. Ini bukti pak Pnt ROR begitu diberkati Tuhan," ujarnya.

    Sementara itu dalam struktur panitia yang dibacakan Sekretaris KPRS GMIM Pnt Melky Pattiwael, untuk posisi Ketua Harian Pnt Agustifo Tumundo, Ketua 1 Pnt Novie Lumowa, Ketua 2 Arnold Makawiahe, Sekretaris Aldrien Lombogia, Wakil Sekretaris Laurenz Poluan, Bendahara Frederik Tangkau dan Wakil Bendahara Pnt Ester Lambey.

    Hadir dalam ibadah pelantikan Ketua dan Sekretaris BPMJ Bukit Moria Rike, Pnt Steven Rondonuwu dan Pnt Bonny Rompas anggota KPRS GMIM, Kordinatorium Rayon 2 Manado Pnt Chriatian Welang, Pnt Sandy Lapod serta para penatua dan remaja se rayon 2 Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA