NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 28, 2020

    RAPI SULUT Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Harley: Buatlah Apa Yang Boleh

    Tidak ada komentar
    Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Sulut Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM
    Manado-

    Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) di Sulawesi Utara (Sulut) kembali mengambil bagian dalam memerangi penyebaran wabah Covid-19, di beberapa lokasi keramaian seperti gereja, masjid, klenteng, dan fasilitas umum lainnya dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Sabtu (28/3) siang.

    Terpantau, personel RAPI dengan berbaju lengkap sesuai standar operasional prosedur melakukan penyemprotan pada salah satu Gereja yang terletak di Kecamatan Tikala Manado.

    Wakil Walikota Manao Periode 2010-2015 Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM selaku Wakil Ketua RAPI Sulut mengatakan, update terakhir secara nasional Covid-19 terkonfirmasi 1155+109 kasus, dalam perawatan 994, sembuh 59, kemudian meninggal 102.

    "Kegiatan tersebut, kami lakukan agar bisa menjadi bagian kecil kelompok yang berupaya tulus hati guna memutus mata rantai virus ini. Pemerintah atau pihak manapun tak akan sempurna, tetapi lebih baik saling support dan bermapalus," ujar Mangindaan

    Ditambahkannya lagi, agar semua elemen masyarakat bisa berdampak satu sama lain. "Buatlah apa yang boleh, bukan bersikap acuh alias apa boleh buat," ucap Mangindaan.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA