NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 10, 2020

    Tangkau Siapkan Bantuan Buat Korban Bencana Banjir di Tuminting

    Tidak ada komentar
    Frederik Tangkau
    Manado -

    Anggota Komisi 3 DPRD Manado Frederik Tangkau, ST turut merasakan bencana banjir yang melanda masyarakat di Kecamatan Tuminting.

    Menurut Frederik Tangkau, sebagai wakil rakyat ini akan menjadi perhatiannya dan seluruh Komisi 3.

    "Terjadinya banjir selain curah hujan yang tinggi saya akan mengusulkan kepada Ketua Komisi 3 untuk melihat langsung aspek infrastrukturnya apakah memang adanya bangunan atau karena saluran dan drainase yang butuh perbaikan terlebih yang dekat sungai," tutur Tangkau.

    Lanjut kata Ketua Karang Taruna Tumou Tou Kecamatan Wanea ini, dalam waktu dekat ia akan melakukan aksi solidaritas untuk menggalang bantuan bagi para korban bencana.

    "Jadi Karang Taruna Tumou Tou akan melakukan penggalangan dana di seputaran traffic light 17 Agustus, ini sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian dan solidaritas kami kepada saudara-saudara kita yang terkena banjir baik di Manado dan Bolmong Utara," ungkapnya.

    Nantinya seluruh dana yang terkumpul kata lelaki yang berlatar belakang pengusaha konstruksi ini, akan segera disalurkan kepada masyarakat bersama dinas terkait yaitu Dinas Sosial.

    Diketahui bulan Januari 2020 lalu Karang Taruna (Tumou Tou) Kecamatan Wanea juga memberikan bantuan kepada korban Banjir di Sangihe hingga turun langsung ke lokasi bencana.(andresiwi)

    BERITA UTAMA