NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 12, 2020

    Warisi Jiwa Sang Ayah, Bang Ai Sosok Dibalik Lolosnya 2 Cabor ke PON Papua

    Tidak ada komentar
     Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM
    Manado-

    Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, yang akan diselenggarakan tanggal 20 Oktober hingga 2 November 2020 di Bumi Cendrawasih Provinsi Papua, Sulut mengutus dua (Cabor) Cabang Olahraga Basket dan Sepak Bola.

    Hal demikian tak luput, dari tangan dingin pihak managemant maupun campur tangan sang Manager Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, sosok Wakil Walikota periode Manado 2010-2015 tersebut dikenal mewarisi jiwa ayahanya E.E. Mangindaan tentang kesukaan, serta perhatian dengan dunia olahraga.

    Saat diwawncarai Bang Ai sapaan akrab Mangindaan mengatakan, olahraga merupakan suatu kegiatan positif, selain baik untuk menjaga kesehatan, ajang promisi potensi daerah, dan menjadi saluran pembentukan mental.

    "Puji Tuhan, Syukur sekaligus Alhamdulillah selain Bola Basket. Torang tahu sendiri sekian lama tak lolos PON, cabor Sepak Bola boleh berlaga di Papua," ujar Mangindaan.

    Ditambahkannya lagi, tidak perlu bicara Pilkada melulu. Karena inti dalam Pilkada itu sendiri adalah bagaimana menyenangkan hati masyarakat.

    "Begitu pula yang kita dan tim persembahkan kali ini, semata buat kebanggaan masyarakat yang merupkan Insan Olahraga, juga bagi Sulawesi Utara," pungkas Mangindaan.(riskysondak)

    BERITA UTAMA