NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 30, 2020

    Andrei Angouw Gelar Reses dengan Protokol Covid-19

    Tidak ada komentar

    Angouw saat lakukan peninjauan
    Manado -
    Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw melaksanakan Reses di Kelurahan  Kampung Islam, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Kamis (30/04).

    Reses Politisi PDIP tersebut mengikuti konsep/protokol pencegahan Covid-19 untuk tidak mengumpul warga, jaga jarak dan harus pakai masker.

    Dalam kegiatannya pun dibatasi dengan hanya dihadiri Lurah, Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19

    "Reses kali ini agak berbeda, harus mengikuti protokol Covid-19 makanya yang hadirpun sangat terbatas yakni Lurah, Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat," ujar Angouw.

    Dalam kesempatan yang sangat terbatas itu aspirasi warga secara garis besar terkategori pada tiga hal yakni masalah lampu jalan, drainase dan air bersih. Yang menurut Angouw akan ditampung dan dikawal sebagai bukti kerjanya sebagai wakil rakyat Kota Manado di DPRD Sulut.

    "Aspirasi warga sebagian besar bisa dibagi dalam tiga kategori yakni terkait masalah lampu jalan, drainase dan air bersih akan saya kawal sesuai kewenangan provinsi; dan untuk kewenangan Kota Manado Akan di koordinasikan dengan pemerintah Kota Manado," ujar Bendahara PDI-P Sulut ini.

    Selesai menampung aspirasi Andrei Angouw bersama Lurah dan kepala lingkungan melakukan road show dibeberapa lorong, bertegur sapa dengan beberapa warga yang dilewati sambil membagi masker.

    Pada kesempatan ini, AA panggilan akrab Andrei Angouw juga menyampaikan berbagai kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah soal langkah-langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

    Angouw berharap agar warga untuk terus mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA