NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 25, 2020

    Bantuan Sembako BW Siap Didistribusi

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Aksi Sosial penyaluran bantuan sembako tahap IV dari Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu siap untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

    Terbukti, sebanyak 7.500 Kg beras telah disiapkan dengan target untuk disalurkan kepada masyarakat kurang lebih 1500 KK.

    Diketahui, sejauh ini Aksi Sosial Braien Waworuntu sudah terealisasi sampai tahap III dan mulai Senin (27/4) mendatang bantuan Tahap ke IV siap disalurkan.

    Sejauh ini pula Bansos Berupa paket sembako yang telah dan sementara disiapkan ini, memakai dana pribadi dari BW (sapaan akrabnya).

    Politisi Milenial Nasdem ini mengatakan, sebagai manusia sudah seharusnya saling tolong-menolong, bantu-membantu dan topang-menopang.

    "Tentunya apa yang bisa saya bantu untuk masyarakat Sulut, pasti saya bantu. Covid-19 ini pula menjadi pelajaran untuk kita bahwa berbuat baik itu perlu dan harus dilakukan dalam kehidupan ini,” ujarnya, Sabtu (25/4).

    Tak hanya itu lanjut BW, dirinya bersama dengan tim mulai Senin pekan depan akan melanjutkan perjalanan menyalurkan bantuan sembako ini.

    "Bantuan sembako sudah siap. Mulai Senin depan Kami (BWC) akan menyalurkan bantuan ini kepada warga miskin yang memang perlu uluran tangan dari kita. Semoga Wabah Covid-19 ini secepatnya berakhir dan kita bisa lagi beraktifitas seperti biasa,” katanya. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA