NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 17, 2020

    Berbagi Sembako ke Lansia, MEP Diapresiasi Tokoh Masyarakat Pondang

    Tidak ada komentar
    MEP didampingi suami saat berbagì
    Amurang -

    Kepedulian sosial yang tinggi dari dr Michaela Elsiana Paruntu MARS di tengah serangan virus corona, patut diacungi jempol.

    Terbukti wanita yang dikenal dengan sebutan MEP ini kembali membagikan sembako dan masker bagi Lansia di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Kamis (16/4), setelah sebelumnya MEP juga membagiakan paket sembako pada Lansia di Kelurahan Ranoyapo, Buyungon, Uwuran 1 dan Uwuran 2.

    Memberi langsung, cara MEP memberi bantuan
    Dari pantauan VoxSulut.Com, saat menyalurkan bantuan MEP didampingi suami tercinta James Kojongian dan Drs Roby Sangkoy MPd sebagai salah satu Tokoh masyarakat Pondang yang juga anggota DPRD Minsel.

    "Pemberian sembako kepada lansia ini adalah wujud jiwa sosial dari seorang Michaela Paruntu, karena melihat situasi dan kondisi sekarang ini dimana masyarakat tengah menghadapi pandemi covid-19," tegas Roby Sangkoy.

    Para Lansia menerima dengan sukacita 
    Sementara itu Paruntu yang juga Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM ini menyebut, bantuan sembako ini kiranya bermanfaat untuk para lansia yang ada, sekaligus mengajarkan hidup tertib menghadapi corona dengan menggunakan masker saat berinteraksi di luar rumah.

    Pembagian sembako ini pun mendapat sambutan baik dari para lansia yang ada di Kelurahan Pondang, bahkan MEP saat itu sempat bertatap muka dengan salah satu tokoh masyarakat Pondang Handrie Sunkudon.

    Apresiasipun ditunjukan salah satu penerima bantuan Heli Sunkudon, yang merasa bersyukur adanya bantuan ini karena dianggap meringankan beban keluarga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi ditengah ancaman virus corona.(harrissedua)

    BERITA UTAMA