NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 11, 2020

    BPMJ Setia Kudus Pondang Salurkan Bantuan ke Anggota Jemaat

    Tidak ada komentar
    Proses penyerahan bantuan buat anggota jemaat
    Amurang -

    Ditengah pergumulan yang dihadapi masyarakat akibat pendemi covid-19, membuat Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Setia Kudus Pondang Wilayah Amurang 3, Sabtu (11/4) memberikan bantuan pada sekitar 300 keluarga anggota jemaat melalui pemberian beras dan telur, untuk meringankan beban ekonomi yang dihadapi jemaat.

    Penyerahan sembako dilaksanakan di rumah gereja oleh Ketua BPMJ Setia Kudus Pdt Stien Rondonuwu MTH, didampingi Sekretaris BPMJ Pnt Alfian Richard Emil Lapod SE MM dan sejumlah anggota BPMJ Pnt Bonni Lengkong SE dan Sym Ischaal Bangki SE.

    Ketua BPMJ Pdt Stien Rondonuwu, MTh, mengatakan, penyerahan bantuan ini bersumber dari dana puasa diakonal yang dikumpulkan jemaat. "Ini adalah bantuan tahap kedua karena bantuan tahap pertama sudah dilaksanakan dengan penyemprotan disinfektan kepada seluruh rumah rumah jemaat, dan ada lagi bantuan di tahap selanjutnya guna memenuhi kebutuhan jemaat yang ada. Bantuan ini berupa 8 Kg beras dan 10 butir telur kepada 300 KK yang ada," kata Pdt Stien diamini Pnt Alfian Lapod.

    Saat penyerahan juga memperhatikan himbauan pemerintah tentang social distancing dan pysical distancing, karena itu pembagian sembako diatur BPMJ dengan langsung dijemput penatua/syamas yang ada di kolom 1 - 27, kemudian pelayan khusus akan mendistribusikan kepada anggota jemaat yang ada.

    Pemberian bantuan ini mendapat apresiasi dari seluruh anggota jemaat karena kepedulian yang ditunjukan gereja yang peka terhadap situasi dan kondisi yang ada sekarang.

    "Semoga bantuan ini bisa membantu kami karena sungguh sangat sulit dalam mencari makan akibat sudah tidak bisa beraktifitas di luar rumah," ujar ibu Adolfina Lengkong.(harrissedua)

    BERITA UTAMA