NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 15, 2020

    Dilantik Menkes, dr Jehezkiel Resmi Direktur Medik RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Suasana pelantikan di Kemenkes RI
    Manado -

    Menteri Kesehatan Republik Indonesia Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad. (K), Rabu (15/4) di Kantor Kementerian Kesehatan RI, secara resmi melantik dr. Jehezkiel Panjaitan sebagai Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan, dan Penunjang Rumah Sakit Umum Pusat Prof. dr. R. D. Kandou Manado.

    Berbeda dengan pelantikan biasanya, kali ini acara dilakukan secara vicon atau virtual akibat adanya pandemic Covid-19 yang mengharuskan mengikuti anjuran pemerintah untuk physical distancing.

    Direksi RSUP Kandou mengikuti pelantikan secara Vicon dari Ruang Webinar
    Pelantikan secara virtual disaksikan Direktur Utama RSUP Prof. dr. R. D. Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD, Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan, dan Umum Dr. dr Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes dan Direktur Perencanaan, Keuangan, dan Barang Milik Negara Dewi Anggraini, SE MM di ruang Webinar RSUP Prof Kandou Manado.

    Dalam sambutannya Menteri Kesehatan Dr. Terawan Agus Putranto mengucapkan banyak selamat atas dilantiknya pejabat fungsional ahli dan ahli madya dilingkungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

    Dirut RSUP saat memberi keterangan pers
    "Selamat menjalankan tugas tanggung jawab dan semoga seluruh yang dilantik dapat bekerja dengan baik," ucap Menkes Dr. Terawan.

    Terpisah, Direktur Utama RSUP Prof. Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD, diwawancara VoxSulut.com menyambut gembira atas dilantiknya Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang Rumah Sakit Kandou.

    dr Jehezkiel Panjaitan
    "Kami berharap nantinya peningkatan kinerja serta pelayanan rumah sakit dapat berjalan lancar, karena sistim yang dibangun di RSUP Prof Kandou Manado selama ini telah terbentuk," tutur Panelewen.

    Lebih lanjut dia pun berharap nantinya kehadiran personil baru dr. Jehezkiel Panjaitan juga bisa memberikan inovasi-inovasi serta terobosan dalam percepatan pelaksanaan yang menjadi rencana strategis dari RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA