NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 30, 2020

    DPD GPPMP Sulut dan DPC GPPMP Manado Bagikan Bantuan Covid19

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Peduli terhadap masyarakat Sulawesi Utara terkait dengan wabah virus Corona (Covid19), Gerakan Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) membagikan paket sembako.

    Penyerahan bantuan yang diberikan GPPMP
    Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua DPD GPPMP Sulut bung Ferry Rende bersama bendahara DPC GPPMP Kota Manado bung Rogen Kontrake.

    Dalam press rilis yang diterima Kamis (30/4), kegiatan tersebut merupakan bentuk peran aktif GPPMP Sulawesi Utara sebagai elemen masyarakat yang secara khusus terpanggil untuk bersama-sama meringankan beban dari masyarakat yang terdampak covid19.

    “Sehubungan dengan itu, kita semua mesti selalu dan terus berpartisipasi secara bertahap dan berkesinambungan dalam rangka melakukan pelayanan kemanusiaan secara teratur dan terkoordinasi. sebab dalam berbagi kasih sungguh Harapan dan kebahagian bersama akan tumbuh dan terbangun," ujar Rogen mewakili seluruh pengurus.

    Pun, kegiatan tersebut akan tetap dilakukan secara bertahap melihat situasi dan kondisi perkembangan covid19 kedepannya.

    "Untuk sembako yang kami paket ini berisikan sejumlah bahan kebutuhan keluarga-keluarga yang dapat digunakan selama beberapa hari, paling tidak bisa membantu untuk meringankan beban dalam keluarga. Walaupun mungkin jumlahnya sungguh-sungguh tergolong amat kecil, sedikit, dan terbatas namun kita semua berpengharapan semoga bahan dan paket Sembako ini bermanfaat bagi mereka yang sangat mmbutuhkan," tambahnya sambil menjelasakan bahwa paket tahap satu tersebut diutamakan bagi keluarga para pejuang merah putih zaman dahulu.

    "Pandemi ini sama sekali tidak pilih kasih dan tidak pandang bulu. Dia juga tidak memetakan obyek sasaran yang ditulari berdasarkan latar belakang. Maka dari itu, kami (GPPMP) berharap, dengan semangat perjuangan merah putih semua bisa berpartisipasi buat rakyat yang membutuhkan. Semua terasa ringan dengan bersatu dan bergotong-royong selama pandemi ini berlangsung," tandas mereka. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA