NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 10, 2020

    Hartarti Bunga Kembali Berbagi Betkat buat Warga Manado

    Tidak ada komentar

    Hartarti saat berbagi berkat
    Manado -

    Hartati Bunga kembali membagikan bantuan dengan mensasar pedagang pasar, tukang ojek, panti asuhan dan rumah ibadah.

    Pantauan VoxSulut.com Ibu berusia 58 tahun itu, tak kenal lelah untuk terus membantu masyarakat kali ini di Pasar Segar Paal 2 baik pengunjung hingga penjual disasarnya, dilanjutkan dengan menghampiri pangkalan ojek yang ada di seputaran kecamatan Paal 2.

    Tukang ojek di Pasar Segar menerima bantuan
    Kemudian terpantau, ia melanjutkan membawa bantuan untuk panti asuhan Al-Ikhwan Manado (Kairagi) dan Panti Werdha Damai Manado (Perkamil) serta membawa bantuan untuk rumah ibadah baik Gereja maupun Masjid tak terlewatkan.

    Menurut Hartati Bunga, apa yang ia lakukan sebagai bentuk rasa ungkapan syukur.

    Pedagang Pasar juga menerima bantuan
    "Saya berbagi berkat sebab harta tak akan di bawah mati, jadi ketika ada berkat begini saya langsung berbagi dengan masyarakat terlebih mereka yang membutuhkan bantuan," ucapnya.

    Sementara itu pegawai Gereja GMIM Solafide Perkamil Mitsu Markus menyambut baik pemberian bantuan tersebut "Terima kasih buat Ibu Hartati yang sudah membagikan berkat bersama kami para pegawai gereja, semoga Tuhan memberkati selalu ibu," tutur Mitsu.

    Sama halnya dengan Imam Masjid Al-Taqwa Perkamil Ibrahim Tawaba yang mengatakan rasa syukur atas keringanan tangan hamba Tuhan yang berbagi berkat dengan Jemaah Al-Taqwa.

    Sebelumnya kegiatan ini dilakukan Hartarti di Kelurahan Perkamil.(andresiwi)

    BERITA UTAMA