NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 08, 2020

    Hartati Bunga Berbagi Berkat di Tengah Covid 19

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Ketulusan hati untuk berbagi dengan masyarakat di tengah-tengah wabah pandemic virus corona dilakukan Hartati Bunga, dengan cara turun ke lapangan melakukan door to door ke rumah-rumah masyarakat.

    Pantauan VoxSulut.com, Rabu (8/4) siang di seputaran jalan Flaminggo dan Manguni Raya Kelurahan Perkamil, terlihat seorang Ibu rumah tangga (IRT) turun dari mobil dengan membawa amplop yang didalamnya berisi sejumlah uang, dan langsung membagikan kepada para tukang ojek di pangakalan serta warga sekitar.


    Sejumlah tukang Ojek merasa terkejut dengan kehadiran ibu yang langsung memberikan amplop secara tiba-tiba. "Biasanya yang kase amplop bersama kalender jadi diketahui, kalo ini torang sama sekali nda kenal," ucap sejumlah tukang ojek.

    Masyarakat juga yang yang dihampiri sang ibu merasa sangat bersyukur dengan pemberian itu. "Makase ibu yang rela-rela datang pa torang biar panas, semoga diberkati bersama keluarga," ucap sejumlah masyarakat di kelurahan Perkamil dan Malendeng.


    Sementara itu Hartati Bunga mengatakan ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur untuk berbagi bersama.

    "Saya berbagi bukan karena mau mencalonkan diri sebab hal berbagi begini sudah sering saya lakukan kepada masyarakat, namun tak ingin di expos," ucapnya.

    Lanjutnya lagi, dia melakukan hal tersebut sebagai kapasitas ibu rumah tangga dan bukan seorang politisi, dan sama sekali bukan untuk mencalonkan diri.

    Menurutnya ia melakukan hal ini hanya ingin berbagi berkat bersama masyarakat dan sudah sering ia lakukan hal seperti ini, terlebih adanya wabah pandemic virus corona seperti ini banyak masyarakat yang sudah kehabisan stok makanan serta uang habis akibat banyak tempat kerja yang tutup.(andresiwi) 

    BERITA UTAMA