NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 16, 2020

    Heal The World Versi PSM Unima Choir Dinyanyikan Secara Virtual

    Tidak ada komentar
    115 penyanyi PSM Unima, bernyanyi bersama 
    Manado -

    Ditengah-tengah wabah pandemic virus corona (Covid-19) yang melanda seantero negara di dunia ini, tak terkecuali Indonesia bahkan Sulawesi utara terkonfirmasi positif Covid-19 yang membuat resah dan kekhawatiran kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas.

    Namun ada yang menarik perhatian dan menghibur masyarakat di tengah maraknya penyebaran Covid-19 ini.

    Paduan Suara Mahasiswa asal Sulawesi Utara "PSM Unima Choir" yang mempersembahkan lagu ciptaan Michael Jackson "Heal The World".

    Namun ada yang berbeda, biasanya choir menyanyikan secara bersama-sama dan langsung tapi kali ini dilakukan secara virtual yang menggabungkan 115 penyanyi dari generasi ke generasi dipimpin pelatih Petrick Salhuteru.

    Ketua PSM Unima Antariksa Dapa mengatakan, ini ungkapan syukur PSM Unima Choir yang menginjak usia ke-18 tahun.

    "Tentunya video Choir virtual ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia untuk tetap kuat dan bersabar dalam mengahadapi pandemic Covid-19," ucap Antariksa.

    Diapun menyampaikan terima kasih atas ketersediaan teman-teman dan kakak senior dari tahun 2002-2019 yang turut berpartisipasi dalam mempersembahkan Unima virtual choir 2020, serta begitu semangat dalam melayani melalui paduan suara.

    Sementara itu tokoh paduan suara Indonesia Tommyanto Kandisaputra mengapresiasi karya virtual choir yang dilakukan PSM Unima Choir.

    "Saya berharap di ulang tahun ke-18 tahun ini PSM Unima Choir tetap semangat dalam melayani serta terus berkarya, walaupun kondisi sekarang yang tidak memungkinkan untuk bersama namun kita tetap harus bersyukur," ungkap Maestro Paduan Suara tersebut.(andresiwi)

    BERITA UTAMA