NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 29, 2020

    IWO Manado Bagikan Bantuan Bahan Pokok bagi Tuna Netra

    Tidak ada komentar

    Manado

    Di tengah situasi dan kondisi menghadapai Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Kota Manado, dengan penuh rasa peduli bagi sesama Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado melakukan aksi solidaritas berupa membagikan Bapok (Bahan Kebutuhan Pokok) kepada penyandang tuna netra Rabu sore (29/04).

    Ketua IWO Manado Agryanto Repi, didampingi Wakil Ketua Donny Wungow mengatakan, adanya pandemi covid-19 saat ini IWO Kota Manado, melakukan aksi sosial membagikan bahan pokok khususnya bagi tuna netra.

    “Bantuan bahan pokok untuk para tuna netra ini, murni dari IWO Kota Manado tanpa ada sponsor dari pihak lain. Bantuan ini tidak seberapa banyaknya, tetapi dari ketulusan kami pengurus IWO Kota Manado untuk berbagi rasa dan sepenanggungan dalam menghadapi pandemi cobid-19 saat ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari,” ujar Repi.


    Diketahui, untuk membagikan bantuan Bapok tersebut, Pengurus IWO Kota Manado dipimpin Ketua IWO Agryanto Repi, menyusuri jalan, gank dan depan swalayan di seputar pusat kota Manado tempat mangkal para tuna netra.

    Dalam pembagian bantuan ini, seluruh penugurus menyusuri jalan, gank dan depan swalayan di seputar pusat Kota Manado dan tempat mangkal Tuna Netra.

    Sementara itu Bendahara IWO Kota Manado, Rosita Karim mengatakan, sebagai media informasi bagi masyarakat, IWO Kota Manado selain membagikan bantuan, juga mengedukasi para tuna netra untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna mencegah penyebaran wabah covid-19.


    “Selain membagikan bantuan, kami IWO Kota Manado juga mengingatkan kepada para tuna netra untuk menjaga pola hidup sehat. Dengan mencuci tangan bersih dengan sabun, memakai masker dan jaga jarak dengan orang lain, agar tidak terhindar dari penyebaran wabah virus corona,” pungkas Karim.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA